Senin, 16 Desember 2013

Cara Masak Ayam Simple Enak

Advertisement
Cara Masak Ayam goreng Simple. Salam icip icip, oiya bagaimana kabarnya dipenghujung akhir tahun 2013 ini, saat yang tepat sebenarnya u ntuk membeli smartphone baru, karena banyak diskon di bulan desember ini. kembalai ke topik Memasak ayam memang merupakan suatu keahlian yang seharusnya dimiliki anyak orang. Nah memasak ayam ini sebenarnya jika kita memiliki skil memasak maka sangat sederhana sekali. namun bagi yang belum pernah memasak ini akan serasa sulit untuk melakukanya. Sebenarnya sangat mudah teknik dasar memasak ayam yang paling sederhana dan simple akan kami ajarka kepada anda. tentunya bukan  mengunakan bumbu instanya, namun tetap memnggunaka bumbu dapur biasa dan sangat sederhana. Untuk memasak ayam simple cukup dengan 2 buah bumbu, dan garam mau tahu cara dan resepnya simak dibawah ini

Cara Masak Ayam Simple enak da cepat tanpa bumbu instan, untuk anda yang baru belajar memasak ayam nampaknya akan sangat berguna. cara memasak ayam ini bisa dipraktekkan oleh semua orang, bahkan kakek ataupun nenek nenek, tetapi buan anak anak tentunya. Namun hasilnya enak, tapi jangan harap bisa seenak ayam yang anda beli di restoran, wong namanya saja hanya cara masak ayam simple. oke lanjut kebawah ini adalah cara masak ayam goreng simple.



Bahan Ayam Simple :
Ayam 1/2 Kg yang sudah dipotong (yang masih muda)
Air Secukupnya
Minyak untuk menggoreng

Bumbu:
3 sdm Tumbar
5 Siung bawang Putih
Garam
Msg (jika perlu)

Resep Cara Masak Ayam Simple Enak:
1. haluskan bumbu bawang dan ketumbar dengan ulekan, setelah halus masukan kedalam wadah dan tambahka air serta garam.
2. Rendam Potongan ayam tadi kedalam bumbu selama 5-15 menit
3. panaskan minyak untuk menggoreng ayam, goreng ayam hingga kecoklatan.
4. Ayam goreng simple siap dihidangkan. 


jika kurang puas dengan rasanya anda bisa mencoba resep ini :
http://caramasakayam.blogspot.com/2013/07/cara-masak-ayam-kecap-enak-resap-sampai.html
atau 
http://caramasakayam.blogspot.com/2013/09/masak-ayam-goreng-bumbu-kuning-resap.html


Demikian informasi yang dapat kami sampaika terkait dengan informasi tentang Resep cara Masak Ayam Simple dan Enak. Semoga informasi yang telah kami sampaikan diatas dapat bermanfaat untuk anda khususnya yang sedang belajar memasak ayam. Sekian dan terimakasih atas kunjugan anda.
Advertisement

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Resep Masak Ayam - All Rights Reserved B-Seo Versi 4 by Blog Bamz